The Words Line

Welcome To My New Blog

Hello Dear Friends,…

Welcome to my new website https://thewordsline.com dari yang sebelumnya adalah www.iamaretahill.wordpress.com. Aah sudah lama sekali saya tidak menulis, mungkin hampir satu tahun pada blog tersebut yang terpaksa haru saya hapus (karena suatu alasan). Padahal bikinnya undah lama banget, dari Agustus 2009 (masih kelas 3 SMK waktu itu). Sadly to say goodbye for my old blog itu *crying. Karena bikinnya sudah lama banget dan juga terlalu banyak hal yang sudah saya tuliskan disitu.

Okay,… Stop to talk about past life,

I want to share my happiness here on my new website.

Yippie,…

I want to write and share anything about happiness, cause life its not always talk about the sadness or hopeless kan. So, enjoy your life and world will give you a smile. Ecieeee bahasanya udah sok iya aja.

Saya gak pengen pakai bahasa yang terlalu baku disini, karena udah cukup lah ya bahasa bakunya digunakan saat jam kerja. Oiya,… Sampe lupa mengenalkan diri nie sama kalian semua (bagi siapa aja yang merasa hehe). Saya Maretasari Hill sii manis dari Balikpapan hehe eciiiieeee PeDe bener deh aah. Menulis memanglah sebuah hobby yang emang udah saya tekuni sejak di bangku SMP. Mulai dari bikin puisi, cerpen, karya ilmiah, dan lain-lain, sampai akhirnya bikin blog untuk menyalurkan ide-ide yang udah gak ketampung di otak. Haha sorry ya if I am to much cconfident, just try to improve and enjoy my life for the better future.

Udah ya,… Sampai sini dulu intro nya, kapan-kapan disambung lagi kalau saya punya banyak waktu lengang.

Honestly, I copied this post from my old website. Cause I loose all of my data when updating this website.

Maretasari Hill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *